UMURKU MASIH SEBIJI JAGUNG

Diposting oleh PERSAUDARAAN SETIA HATI T ERATE | 01.49 | 0 komentar »

Ah…….tak terasa 6 tahun sudah penulis dan saudara seangkatan menjadi seorang warga. Setelah latihan 3 tahun tepat 1 April 2003 yang bertempat di gedung Pusdiklat Pemali akhirnya penulis dan teman – teman bisa disahkan. Teringat proses keceran yang dilakukan oleh Mas Dibyo, Mas Bambang dan Mas Jono (Mereka semua adalah tingkat II dari cabang Palembang)
6 tahun sudah penulis di SH, banyak yang telah penulis dapatkan mulai dari berani tampil di muka umum (Karna itu penulis bisa jadi Ketua OSIS waktu SMA dan ketua di organisasi yang lain sampai sekarang sukur-sukur bisa jadi Presiden nantinya…..he), cara bersosialisai dengan masyarakat, lebih-lebih cara menjalani hidup didunia ini. Apa yang penulis dapatkan tidaklah sebanding bila dibandingkan dengan apa yang telah penulis berikan di SH. Keaktifan/kontribusi penulis hanyalah sedikit namun mudah-mudahan keaktifan ini seperti halnya setitik air dilautan yang bisa membuat dan menciptakan sebuah gelombang besar di pantai….Amin.
Tetap semangat saudarku, teruslah berjuang, bergerak dan janganlah pernah lelah berkarya demi PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE tercinta. Teruslah belajar karna umur 6 tahun barulah duduk di bangku TK, kita harus mampu dan bisa duduk di bangku SD, SMP, SMA bahkan mencapai gelar Profesor Shyer dan SH wan sejati tentunya.
(Berikut nama-nama sedulur yang disahkan bersamaku…Nurfariullah, Hendratno, Wage Supriadi, Marwan, Yandhi Kapriansyah, Zulbani, Chazwir Chadir, Pratama Maesza, Ruri Sugiarto Ibnu Sutowo, Muhammad Ihsan, Edial Bustamil, Ridho Akbar, Nurul Ihsan, Fahrizal, Fajri Ramadhan, Munir, Ardias Junika, Adriansyah, Yudianto, Atma Elfandi, Fandy, Mulyono, Teja Laksana, Tugito, Zairozi, Erwandi, Mastok dan Bambang Hartono)

0 komentar