BERITA DARI LAMPUNG

Diposting oleh PERSAUDARAAN SETIA HATI T ERATE | 02.11 | 0 komentar »

PRINSEWU- Anak didik Sugihartono itu berjaya hampir disemua kelas yang dipertandingkan baik di cabang putra maupun putri. Tim tersebut berturut-turut mencatat kemenangan untuk putra di kelas A Edi Supriyanto, kelas B David Bagus Saputra, Kelas D, Dedi Hermato, dan F Eko. Sementara untuk cabang putri PSHT Sukoharjo juga mendominasi khususnya di kelas B atas nama Resti Y, kelas D Sumiati, sementara kelas E, Ervita. Atas kemenangan itu PSHT Sukoharjo berhak atas meraih piala bergilir yang sebelumnya diraih PSHT Adiluwih.

Menurut ketua panitia try out Drs. Samsir Kasim mendampingi sesepuh SH Terate Prinsewu Sudarsono Lesung even tersebut merupakan agenda rutin. Selain prestasi try out ini juga merupakan ajang evaluasi terhadap pelatih yang selama ini telah dilakukan. Selanjutkan ditambahkan Sudarsono Lesung, try out yang diselenggarakan di Prinsewu ini merupakan even yang kelima.

Try out ini memang kegiatan rutin digelar, paling tidak 3 bulan sekali kami gelar evaluasi seperti,”Jelasnya. Mengenai hasil yang telah diraih dalam try out yang berlangsung selama dua hari di pusatkan di pandapa Prinsewu tambah Drs. Samsir Kasim para juara akan menjadi tim inti PSHT Kabupaten Prinsewu. Sehingga ketika ada even baik Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), maupun even silat lainnya PSHT telah memiliki kesiapan altit.

“Selain pembinaan kedalam intern PSHT, try out ini juga seleksi atlit menjadi tim inti Kabupaten Prinsewu. Mereka selanjutnya akan mengikuti gemblengan dengan metode SH Terate tetapi di bawah naungan IPSI”, Jelasnya. Seperti di ketahui try out PSHT Kabupaten Prinsewu ini diikuti 8 kecamatan yang ada di Prinsewu masing-masing kecamatan Prinsewu, Pardasuka, Ambarawa, Sukoharjo, Adiluwih, Banyumas dan Gading Rejo. Masing-masing kecamatan menyertakan 70 pesilatnya.

0 komentar