INFO RAKERNAS SH TERATE

Diposting oleh PERSAUDARAAN SETIA HATI T ERATE | 12.38 | 0 komentar »

Pengurus SH Terate Pusat Madiun, akhirnya sepakat menentukan jadwal rapat kerja nasional (Rakernas) SH Terate 2009, tanggal 17 – 18 Oktober mendatang. Namun pendaftaran dan cek in peserta dimulai Jum’at (16/10) siang, pukul 14.00.

Demikian hasil rapat OC dan CS yang digelar di Padepokan SH Terate Pusat Madiun, Senin hingga Selasa (1/9) dini hari. Dipimpin Ketua I, Drs R Moerdjoko, rapat akhirnya sepakat Rakernas SH Terate digelar dua hari dua malam. “ Untuk Jum’at tanggal 16 peserta mulai cek in. Malamnya, temuj kadang dan diisi petuah Mas Madji (ketua umum SH Terate),” ujar Moerdjoko. Rapat persiapan Rakernas juga dihadiri Ketua Umum SH Terate, H. Tarmadji Boedi Harsnono,SE.

Tapi bisa jadi, jadwal ini berubah. Misalnya, peserta cek in pada pagi harinya (Sabtu,17 Okt 2009), lantas hari itu juga langsung ikut upacara pembukaan.”Yang sedang kita pertimbangkan jadwal cek in. Tapi kita berharap, peserta bisa datang Jum sore, sehingga bisa kangen-kangenan di Padepokan,” lanjut Moerdjoko.

Berbeda tahun-tahun sebelumnya, Rakernas SH Terate 2009 ini hanya diikuti oleh Ketua Cabang. Dan, tidak boleh diwakilkan. Ini, menurut Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun, H.Tarmadji Boedi Harsono,SE, sebagai wujud dari legitimasi pusat terhadap ketua cabang. “Ketua cabang itu kan kyaine pusat di daerah. Kepanjangan tangan kita. Di Rakernas nanti suara mereka kita dengarkan,” ujarnya.Lawupos.net

0 komentar