Nama Ketua SH Terate Dicatut di Facebook

Diposting oleh PERSAUDARAAN SETIA HATI T ERATE | 07.12 | 0 komentar »

lawupos.net: Nama Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun, H. Tarmadji Boedi Harsono,SE dicatut di jejaring sosial facebook. Ini sangat disayangkan dan meresahkan.Diminta kepada oknum yang merasa mencatut nama Mas Madji, demikian ketua umum SH Terate akrab dipanggil, sesegera mungkin menghapusnya. Kepada penguna facebook ditekankan, bahwa, acun itu jelas palsu dan diduga dibuat untuk upaya adu domba.

Hasil penelusuran lawupos.net, nama ketua umum SH Terate H. Tarmadji Boedi Harsono,SE, yang muncul di facebook dcengan nama Tarmadji Boedi Harsono, dipastikan palsu. Sebab biodata yang disertakan disitu, jauh dari kebenaran.

Perhatikan biodata yang ditulis di acun itu. Jenis Kelamin: Laki-laki
Tanggal Lahir:22 Oktober 1922
Kota Asal:Madiun, Indonesia
Status Hubungan:Duda
Tertarik Pada:Laki-laki
Mencari:Pacar

Sebut misalnya, tanggal lahir Tarmadji Boedi Harsono. Di acun itu ditulis
22 Oktober 1922. Ini salah besar.

Kemudian pada kolom status, di situ tertulis Status Hubungan Duda. Ini pun salah. Sebab Mas Madji sampai saat ini masih beristrikan Ny. Ruwiyatun dan dikaruniai dua orang putra dan satu orang putri.

Kemudian, pada kolom lain tertulis tertarik pada laki-laki dan mencari pacar. Ini jelas melecehkan Ketua Umum SH Terate. Terlebih jika melihat simbol bunga terate pengisi kolom profile. Disitu tertulis kalimat makian.

Pun soal pesan singkat yang dihadirkan di acun itu. “aku mantan ketua sh terate wes males ngopeni arek terate gak bisa diatur, nek salah ngaku bener maen kroyokan seng kenek seng tuo-tuo ngene iki…”

Padahal hingga detik ini H.Tarmadji Boedi Harsono,SE masih menjabat sebagai ketua umum SH Terate Pusat Madiun.

Pemimpin Redaksi www.lawupos.net Andi Casiyem Sudin, saat mencermati acun di jejaring sosial fecebook, cukup kaget dan mengelus dada. “Subhanallah. Ini pelecehan. Setahu saya Mas Madji tidak pernah bersentuhan dengan internet. Jelas data itu palsu dan sengaja dibuat dengan tujuan mengadu domba,” katanya.(elpos)

0 komentar