Cabang Bangka Siap Laksanakan Pengesahan

Diposting oleh PERSAUDARAAN SETIA HATI T ERATE | 23.18 | 0 komentar »

SH Terate Cabang Bangka sebagai salah satu cabang yang bernaung di bawah naungan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, di tahun ini siap melakukan acara wisuda untuk calon warga anggota baru (baca, pengesahan). Kesiapan ini disampaikan oleh dewan penasihat PSHT Cabang Bangka, Satir Eko Pratikno., S.Pd kamis malam (19/11) via phone.

“Cabang Bangka siap dik Irul untuk pengesahan warga-warga baru di tahun ini” Ujarnya dengan penuh semangat. Selain itu ketika disinggung waktu dan siapa yang mengesahkan nantinya, mas Eko(sapaan akbrab beliau) langsung menjawab, Insyaallah awal Januari dan kemungkinan yang akan mengesahkan adalah Mas Bambang dan Mas Dibyo Tingkat II dari Cabang Palembang dik, ujarnya menambahkan.

Sementara itu di tempat terpisah, ketua SH Terate Cabang Bangka, Husman., A.Md mengatakan jumlah calon warga yang akan disahkan di tahun ini adalah sekitar 50 orang. “ Insyaallah di tahun ini, Cabang Bangka tetap terus memperbanyak saudara. Baik itu dari segi kualitas maupun kuantitasnya,. Di tahun ini Bangka akan mengesahkan 50an orang. Mereka adalah siswa yang terdiri dari beberapa tempat latihan seperti rayon SMA 1 Pemali, rayon MAN Sungaliat, Ranting Mentok, Permis, Pangkal Pinang dll” Ujarnya.

Untuk itu ia menambahkan, memohon dukungan dan doa dari para kadhang semua agar SH Terate Cabang Bangka tetap eksis dan dapat terus menciptakan manusia yang berbudi pekerti luhur yang tahu benar dan salah.

0 komentar